DEALER NISSAN DATSUN CINERE JLN LIMO RAYA KAV 95, LIMO,DEPOK, INFORMASI PRODUK DAN KREDIT HUBUNGI INDRA 081212144820

KEWAJIBAN CUSTOMER SEBAGAI SYARAT DI SETUJUI PENGAJUAN JAMINAN

Leave a Comment
A. PERAWATAN
Anda berkewajiban mengemudi, merawat, dan menangani Datsun anda sesuai dengan petunjuk yang tercantum pada buku panduan pemilik kendaraaan dan melakukan perawatan berkala pada dealer NISSAN dan DATSUN sesuai dengan jadwal yang tercantum pada buku jaminan dan perwatan. jika kendaraan anda dioperasikan pada kondisi berat, anda harus mengikuti jadwal perawatan berkala yang diperlukan seperti yang tercantum pada buku jaminan dan perawatan mobil anda.

B. PELAYANAN JAMINAN
Anda berkewajiban untuk membawa kendaraan anda ke dealer NISSAN dan DATSUN untuk mendapaatkan pelayanan jaminan.

C. CATATAN PERAWATAN BERKALA
Anda berkewajiban untuk menyimpan bukti pelaksanaan perawatan berkala dalam masa jaminan yang apabila diperlukan harus anda perlihatkan bahwa pekerjaan perawatan berkala sudah dilakukan.

D. KEMANA ANDA PERGI UNTUK MENDAPATKAN PELAYANAN JAMINAN?
Anda dapat mengunjungi bengkel NISSAN dan DATSUN di seluruh Indonesia gunaa mendapatkan pelayanan jaminan yang anda butuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

UNTUK INFORMASI KREDIT DAN PRODUK DATSUN SILAHKAN
HUBUNGI
INDRA : 081212144820 (WA) / CALL

Artikel Terbaru

folow Google+

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

INFO DATSUN GO+

Sosial Media

About Author (Do Not Edit Here!)

Memuat...
×